Wednesday, May 27, 2015

MAN Darussalam Ciamis

MAN Darussalam Ciamis Jawa Barat adalah lembaga pendidikan tingkat menengah atas berstatus negeri yang berciri khas agama islam. Lulusan MAN DArussalam Ciamis dididik agar memeiliki wawasan keilmuan dan menjadi pribadi yang berkarakter muslim Moderat, mukmin Demorat, dan muhsin Diplomat.



Profil :

Terakreditasi "A" oleh (BAP-S/M, No.02.00/535/BAP-SM/XI/2010 Dengan Nilai: 97,44)

Program Studi :
  • Ilmu Pengetahuan alam (IPA)
 Program ini mengembangkan lifeskill peserta didik dengan berbagai kegiatan diantaranya: pembudidayaan tanaman hias, praktek biologi dan kesehatan serta apotik hidup, kimia, fisika dan matematika.

  • Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)
 Program ini memberikan bekal kepada peserta didik untuk memiliki wawasan wirausaha dan berjiwa mandiri yang didukung dengan kegiatan koperasi, bazaar, pelatihan komputer akuntansi, dan ekonomi syari'ah.

  • Keagamaan (Unggulan)
 Program ini membentuk siswa agar berkompetensi dalam menguasai ilmu-ilmu keislaman yang bersumber langsung pada Al Kitab dan berkomunikasi Arab/Inggris.
 Alamat:



Jln. Kyai Ahmad Fadlil II No.53 Kampus Pesantren Darussalam Ciamis PO BOX No. 2 Desa Dewasari Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis 46271

No. Tlp / Fax : ( 0265 ) 773624



Fasilitas Belajar:

Lab. Fisika, Lab. Kimia, Lab. Bahasa, Lab. Komputer, Ruang Multimedia, Studio Kesenian, Lapangan Olahraga, Aula, Wi-Fi, UKS, dan Perpustakaan.

Ekstrakurikuler:

Pramuka, Paskibra, Bulan Sabit Merah (BSM), Pramuka, Kelompok Ilmiah REmaja (KIR), Jurnalis, Marawis, Paduan Suara, Band, Karate, Badminton, Qasidah, Nasyid, Tenis Meja, Futsal, Volly dll.

No comments:

Post a Comment